Jumat, 17 Oktober 2008

JUST THE WAY WE ARE ( SUGAO NO MAMADE )

Diposting oleh aidhe di 10.02

Dorama berjudul Just The Way We Are ini dalam bahasa bahasa Jepang berjudul Sugao No Mamade. Dorama ini menceritakan tentang kisah persahabatan dua orang gadis yang punya karakter dan latar belakang sangat berbeda.

Dua orang gadis tersebut bernama Yumiko dan Kana. Yumiko adalah seorang cewek yang mempunyai sifat pendiam, polos dan pasif. Ia bekerja di sebuah perpustakaan.

Sedang cewek yang bernama Kana mempunyai sifat yang berbeda dari Yumiko. Ia cerewet, dan energik. Kana berprofesi sebagai seorang dancer yang ekspresif.

Kisah dalam dorama Just The Way We Are ini dimulai ketika mereka berdua memutuskan untuk berbagi kamar di apartemen Yumiko.

Dalam kesehariannya banyak sekali hal tentang cinta, persahabatan dan komedia dalam drama ini. Bahkan cinta segitiga pun tidak luput dalam kehidupan Yumiko dan Kana.

Dorama berjudul Just The Way We Are ini di dukung beberapa artis yang cukup terkenal, mereka antara lain adalah Yasuda Narumi, Nakamori Akina, Matoba Koji, Azuma Mikihisa, Tsurumi Shingo, Ameku Michiko, Hagiwara Nagare, Ito Ayaka dan Shinohara Ryoko.

0 komentar:

 

@shineaidhe Site'S Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez