Jumat, 17 Oktober 2008

UNDER THE SAME ROOF ( HITOTSU YANE NO SHITA )

Diposting oleh aidhe di 09.41
Sutradara : Nakae Isamu
Penulis : Nojima Shinji
Produksi : Fuji TV
Durasi : 12 Episode
Thn Rilis : 1993
Pemain : Yosuke Eguchi,Masaharu Fukuyama,Noriko Sakai,Issei Ishida,Oji Megumi

Dorama berjudul Under The Same Roof 1 ini dalam bahasa Jepangnya berjudul Hitotsu yane no shita 1. Dorama bercerita tentang sebuah keluarga yang hangat yang disebut keluarga Kashiwagi.

Keluarga ini menjadi tercerai berai setelah kematian orang tua mereka pada tujuh tahun lalu dalam sebuah kecelakaan mobil. Tatsuya, anggota keluarga yang paling tua di antara mereka berinisiatif untuk mengumpulkan lima saudaranya yang lain setelah berpisah 7 tahun itu untuk kembali menjadi sebuah keluarga.

Dalam proses untuk mencapai semua keinginannya tersebut, masing - masing dari mereka menyadari kegembiraan saat bersama - sama sebagai sebuah keluarga. Hal ini tentu saja banyak tawa dan air mata yang terbagi saat semua anggota Kasiwagi berkumpul di bawah satu atap.

Dorama Under The Same Roof 1 ini didukung oleh bintang-bintang yang cukup terkenal. Mereka antara lain adalah Eguchi Yosuke, Sakai Noriko, Fukuyama Masaharu, Ishida Issei, Oji Megumi, Yamamoto Koji, Yamamoto Kei, Uchida Yuki, Kawatsu Yusuke, Takabayashi Yukiko, Tatsumi Takuro, Murakami Rikako, Fubuki Jun, Nakatani Miki, Adachi Yumi, Suzuki Honoka, Shimizu Koji, Terawaki Yasufumi, Chiba Reiko, Ogi Shigemitsu dan Kawai Michiko.

0 komentar:

 

@shineaidhe Site'S Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez