Rabu, 12 Januari 2011

Dorama Jepang Anything For You/Kimi No Tame Ni Dekiru Koto

Diposting oleh aidhe di 09.33
Dalam kesempatan ini,aku ingin sekali mengulas kembali DORAMA JEPANG "ANYTHING FOR YOU / KIMI NO TAME NI DEKIRU KOTO

Dorama yang di produksi tahun 1992 ini,dengan genre : Drama Romantis dengan SAD ENDING
Setiap orang yang pernah menonton dorama ini,aku yakin pastilah mereka begitu terkesan,dan terbawa perasaan karena alur dan cerita dorama ini yang touching banget.

NAH! aku posting sinopsis-nya lagi buat kalian..

Dorama berjudul Anything For You ini bercerita tentang seorang cowok bernama Tatsuya. Ia tertimpa sebuah kemalangan karena tertabrak mobil. Tatsuya kemudian meninggal pada saat ia ingin menyerahkan cincin serta menyatakan cintanya pada temen sekantornya.

Akan tetapi roh Tatsuya tidak rela untuk meninggalkan dunia dan secara kebetulan ia bertemu dgn seorang suster yang dapat melihat rohnya. Tidak hanya itu saja, bahkan suster tersebut membantunya agar dapat hidup kembali.

Namun Tatsuya harus hidup dalam rupa seorang pria yang berbeda, yakni Masaki. Masaki adalah cowok yang telah menabraknya yang jelas-jelas merupakan cowok yg dibenci oleh cewek yang dicintainya tersebut.

Tatsuya yang hidup dalam rupa Masaki ternyata malahan menemukan hal-hal negatif yang telah dilakukan oleh Masaki. Ternyata Masaki sering menyakiti orang lain, namun Tatsuya tetap bertahan menjalani semua itu dengan maksud untuk membuat cewek yg dicintainya menyadari bahwa seorang Tatsuya mencintai dirinya.

Dorama Anything For You atau dalam bahasa Jepangnya berjudul Kimi No Tame Ni Dekiru Koto ini di dukung oleh beberapa artis antara lain adalah Yoshida Eisaku
Ishida Yuriko, Minamino Yoko, Takeuchi Riki, Ishiki Sae dan Moriwaki Kenji.


Tidak lupa aku akan posting juga OST Dorama Anything For You

Mata Aeru
By KIX’S


Ano natsu no hito anata no hitomi
Yuhi ni somaru umi o utsushita
Fushigi ni natsu kashii omoi kanjiteta
Onaji name futari de mita yoona
Suatu hari dimusim panas dan di matamu
Memantulkan cahaya matahari yang membiasi laut
Anehnya teringat kembali akan kenangan masa lalu
Seperti saat kita berdua
Melihat gulungan gelombang yang berulang
See u again
Ikusan no toki o koe
Hold me again
Mata aeru
Nagasugiru wakarete mo
Hold me again shinjiteru
Deaeru hi o
See u again
Setelah waktu yang lama
Hold me again
Bisakah bertemu kembali
See u again
Pertemuan yang telah lama
Hold me again Percaya akan pertemuan
Ano fuyu no hi ga
Anata no kage o
Ishun ni shite umi ni keshita no
Modoranai anata to SURF BOARD dake
Ima mo mada,doko ka ni iru, yoona
Bayanganmu di musim dingin
Yang suatu saat hilang didalam laut
Kamu dan SURF BOARD tdak pernah kembali
Saat ini sepertinya ada di suatu tempat
See u again
Omoi de ga,kesarete mo
Hold me again
Mata Aeru
See u again
Omoi de ga,kesarete mo
Hold me again
Mata aeru
See u again
Itsumade mo tooku kara
Hold me again
Mima motte deauhi made
See u again
Menghapus kenangan
Hold me again
Bisakah bertemu kembali
See u again
Sampai kapanpun dari jauh
Hold me again
Bisakah bertemu kembali
See u again
Sampai kapanpun dari jauh
Hold me again
Menantikan sampai hari pertemuan

10 komentar:

Anak Gajah on 22 Maret 2011 pukul 15.28 mengatakan...

Makasiiiiiiiiiiih bgt yaaaaaaa. Aku nyaris putus asa nyari ni lagu, karena aku nggak pernah tahu dramanya, g pernah dengar lagunya. Cuma cowokQ pernah bilang, bahwa dia suka banget sama lagu penutup Drama Jepang yg judulnya Anything 4U. Ternyata judulnya Mata Aeru.. TT
Pengen nangis saking bahagianya. Sumpaaaaaaah.. makasiiih bgt yaaaa.. :)

aidhe on 23 Maret 2011 pukul 10.59 mengatakan...

Oh yah? makasi kembali,aku jg suka banget sama lagu itu hehehehehe, aku juga lgsng translate artinya.
ada lagu yg km mau cari lg? :D

Seal Online on 30 Maret 2011 pukul 22.07 mengatakan...

Thx be4.. mau nanya, Saya sedang mencari VCD/DVD film nya Anything for you.. kira" ada kenalan yang jual ga? Saya berani bayar harga mahal.. Klo misal ada, tolong Telp/SMS Saya ya di 083820464393. Thx a lot..

aidhe on 31 Maret 2011 pukul 11.17 mengatakan...

Hai coba dech beli disini, aku kasi link -nya, tapi epi-nya enggak lengkap
http://www.doramalover.com/vcd_detail.php?a=d;34

Anonim mengatakan...

makasih ya... aku nyari lagu ini sudah lama, tapi yang dapet yang lagu You're the only by Ono Masatoshi, soundtrack yg satunya...:D Arigato...


vidya

Anonim mengatakan...

Makasih banget yah,aku punya kenangan dalam saat nonton drama ini sangat masih SD,samapai sekarang masih ingat dengan lagunya tapi ga tahu judulnya,sekali lagi makasih banget

I NYOMAN RONAL on 29 Juni 2016 pukul 00.43 mengatakan...

iyalah kebanyakan Cowok yg suka ne film keren abizz dah biarpun waktu itu umur saya masi 9tahun tpi udah terkesima ma ne drama saya dari dulu nyari sountracknya eh baru ketemu malem ini

aidhe on 16 Agustus 2016 pukul 12.35 mengatakan...

hallo..domo arigato sudah baca blogger saya :)

-rAy- on 9 November 2017 pukul 23.05 mengatakan...

Thanks buat ngepost Mata Aeru, aku cari berbulan2 lagu dorama jepang yg aku lupa judul doramanya. Ternyata ending song Anything For You. Arigatou Gozaimasu.

Adit on 6 Desember 2019 pukul 07.33 mengatakan...

bagi yang nyari link fil Kimi no tyameni dekiru koto bisa mampir ke blog >> https://filmnostalgia90an.blogspot.com/2019/12/film-j-dorama-jadul-kimi-no-tame-ni.html
tapi subtitelnya masih yang inggris. semoga bermanfaat

 

@shineaidhe Site'S Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez