Senin, 21 November 2011

Goodbye My Princess - Monday Kiz (먼데이키즈) - [OST] 검사 프린세스/ Prosecutor Princess

Diposting oleh aidhe di 09.52


Lyric: Jin Hyeok ( )
Composition: Oh Jun-seong (오준성)
Arranged: Oh Jun-seong (오준성)

Good bye good bye my princess
Good bye good bye my princess
이젠 너를 보낼게 날개를 펴고 하늘 높이 날아가
ijen neoreul bonaelge nalgaereul pyeogo jeo haneul nopi naraga
Good bye good bye my princess
Good bye good bye my princess
하지만 기억해줘 오래도록 지켜주던 나를 good bye
hajiman gieokhaejwo oraedorok neol jikyeojudeon nareul good bye

아보면 손을 내밀던 언제나 나였어 너는 꿈만 꾸지
dorabomyeon soneul naemildeon geon eonjena nayeosseo neoneun kkumman kkuji
내게 니가 꾸는 꿈엔 자린 없다고 그리 쉽게 말하니
wae naege niga kkuneun kkumen nae jarin eopdago geuri swipge malhani

술잔 기대 지는 햇살이 눈부셔
suljan e gidae jineun haessari nunbusyeo
술에 취해 떨어진 눈물이 눈부셔
sure chwihae tteoreojin nunmuri nunbusyeo
울지마 울지마 울리긴 싫어
uljima uljima neol ulligin sirheo
술잔에 기대 지는 햇살이 눈부셔
suljane gidae jineun haessari nunbusyeo
술에 취해 떨어진 눈물이 눈부셔
sure chwihae tteoreojin nunmuri nunbusyeo
울지마 울지마 그래 위해서
uljima uljima geurae neol wihaeseo
그래야 그래야만 한다면
nan geuraeya geuraeyaman handamyeon

Good bye good bye my princess
Good bye good bye my princess
이젠 너를 보낼게 날개를 펴고 하늘 높이 날아가
ijen neoreul bonaelge nalgaereul pyeogo jeo haneul nopi naraga
Good bye good bye my princess
Good bye good bye my princess
하지만 기억해줘 오래도록 지켜주던 나를 good bye
hajiman gieokhaejwo oraedorok neol jikyeojudeon nareul good bye

술잔에 기대 지는 햇살이 눈부셔
suljane gidae jineun haessari nunbusyeo
술에 취해 떨어진 눈물이 눈부셔
sure chwihae tteoreojin nunmuri nunbusyeo
울지마 울지마 울리긴 싫어
uljima uljima neol ulligin sirheo
술잔에 기대 지는 햇살이 눈부셔
suljane gidae jineun haessari nunbusyeo
술에 취해 떨어진 눈물이 눈부셔
sure chwihae tteoreojin nunmuri nunbusyeo
울지마 울지마 그래 위해서
uljima uljima geurae neol wihaeseo
그래야 그래야만 한다면
nan geuraeya geuraeyaman handamyeon

Good bye good bye my princess
Good bye good bye my princess
이젠 너를 보낼게 날개를 펴고 하늘 높이 날아가
ijen neoreul bonaelge nalgaereul pyeogo jeo haneul nopi naraga
Good bye good bye my princess
Good bye good bye my princess
하지만 기억해줘 오래도록 지켜주던 나를
hajiman gieokhaejwo oraedorok neol jikyeojudeon nareul

사랑해, 사랑해, 나의 Princess
saranghae, saranghae, naui Princess
보낼게 날개를 펴고 하늘 높이 날아가
neoreul bonaelge nalgaereul pyeogo jeo haneul nopi naraga
good bye, good bye, my love
good byegood byemy love
지만 기억해줘 여전히 너를 기다리는 나를 사랑해
ha jiman gieokhaejwo yeojeonhi neoreul gidarineun nareul saranghae 


Goodbye My Princess[Indonesian Translation]-Monday Kiz

hello, apa kabar? apa wajahmu masih lucu seperti dulu?
dengan mencurahkan penghormatan dan perpisahan terakhir, aku menulis....

aku pikir kamu pasti akan bertanya padaku kenapa harus melalui surat ketika pesan melalui mini homepage lebih umum

akhirnya, aku mengambil penaku jikalau aku tidak dapat menyampaikan hatiku, aku rasa aku tidak dapat melakukannya dengan cara lain.

sangat sulit ketika aku mencintaimu, tak terjadi apapun bagaimanapun aku menginginkannya.
aku berjanji pada diriku untuk berhenti mengusikmu
walaupun aku menunggu sampai mati, kamu tidak akan datang.

selamat tinggal cintaku, aku membiarkanmu pergi sekarang
semua ingatan dan kenangan, akan kulupakan semua
aku akan menghapus dan menghapus dan mengosongkan setiap tetes cinta dari hatiku.

satu kali, hanya satu kali, jika aku bertemu denganmu kembali, alangkah baiknya
this lingering attachment, air mata ini, akan kuhapus segalanya

Ada yang mengatakan, jika tubuh terpisah jauh, maka hati juga akan terpisah jauh, tapi itu tak berguna untukku, itu semua bohong

Setiap hari aku semakin lelah
maafkan aku karena telah menyebabkan masalah untukmu
setiap hari aku bertanya pada diriku, tidak bisakah kita kembali
meskipun aku menekan rasa depresi dalam hatiku dan berteriak, kau tidak dapat mendengarnya

kini, di akhir kenangan kita, setelah aku menyadari perpisahan ini
aku akan membiarkanmu pergi dari hatiku, selamat tinggal...

selamat tinggal, cintaku, aku akan membiarkanmu pergi
semua ingatan dan kenangan, akan kulupakan semua
aku akan menghapus dan menghapus dan mengosongkan setiap tetes cinta dari hatiku

kupikir aku akan melupakanmu seiring berjalannya waktu
tapi kamu tetap dapat menemukan jalanmu ke dalam hatiku, lagi dan lagi

ku tak mampu... aku tak mampu melepaskan cintaku
aku harus melupakanmu, kamu
tidak peduli seberapa kerasnya aku mencoba untuk menghapus
aku rasa, kamu adalah satu-satunya untukku
maafkan aku....

0 komentar:

 

@shineaidhe Site'S Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez