Sabtu, 31 Desember 2011

KOMUNITAS PECINTA SINETRON

Diposting oleh aidhe di 23.45
Date : 1 January 2012
Time : 12.30 AM 

Selamat datang tahun 2012....semoga di tahun baru ini segala harapan kita terpenuhi..amien!

Ini adalah postingan pertamaku di awal tahun 2012  :D ^^  kali ini aku mau bahas soal KOMUNITAS pecinta sinetron. Disetiap sinetron tentulah ada yang namanya istilah LEAD MALE & LEAD FEMALE
Dan terkadang para penonton/atau pecinta sinetron selalu berharap agar para idola-nya yang jadi Lead Male & Lead Female. Pernah aku baca disalah satu forum,ada komunitas DUNAY LOVERS, BIAN LOVERS (TBL), VANDAH LOVERS dan lain-lain. Memang sih Dude & Nay kalau mereka duet dalam sinetron,chemistry-nya bagus dan keren,dan terbukti mereka sudah duet lebih dari 2 sinetron (kalau tidak salah sih :D)
Kalau duet Vanno-Andah juga terbukti keren, jadi gimana yah...bagus deeh ^^ !
Sedangkan menurut forum yang aku baca, duet Tian-Nabila hanya bisa mentok di 2 sinetron saja yaitu Ratu & Kasih, padahal banyak juga anggota komunitasnya,dan banyak juga yang request agar mereka duet kembali. Entah kapan ada project duet mereka lagi,kita tunggu aja yaw..tapi jujur sih aku juga suka banget dengan duet Tian-Nabila ^^


Semoga di tahun 2012 ini para penulis cerita sinetron tambah lebih kreatif dalam soal ide cerita, penokohan,jangan seperti sinetron di tahun lalu...penuh dengan istilah "tukeran anak" 

Ini aku dapat nyopot 1 photo di komunitas BIAN LOVERS..hasil editannya mayan bagus boo :D

0 komentar:

 

@shineaidhe Site'S Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez