Jumat, 17 Oktober 2008

ORDINARY PEOPLE ( ASUNARO HAKUSHO )

Diposting oleh aidhe di 09.54
Kategori: Jepang
Sutradara: Kimura Tatsuaki, Shinjo Takehiko
Penulis: Kitagawa Eriko
Produksi: Fuji TV
Durasi: 11 Episode
Tgl. Rilis: 1993
Pemain: Hikari Ishida, Tsutsui Michitaka, Suzuki Anju, Nishijima Hidetoshi, Takuya Kimura,

Cerita dorama yang satu memang cukup menyentuh hati bagi yang menyaksikannya. Dorama berjudul Ordinary people ini memulai ceritanya dengan adanya sebuah ujian untuk tes masuk ke sebuah perguruan tinggi di Jepang.

Ketika itu ada seorang murid yang bernama Narumi. Ketika ujian berlangsung, bolpen yang dipakai habis tintanya. Melihat hal tersebut, seorang murid bernama Kakei yang berada di belakangnya meminjamkan bolpen padanya. Hal tersebut mengundang rasa simpati dari Narumi.

Setelah lulus ujian masuk, Narumi menjadi mahasiswi tahun pertama dan bertemu empat mahasiswa lainnya, yakni Toride Osamu yang menyenangkan, Higashi Seika yang cantik dan pintar, Kakei Tamotsu yang miskin dan pekerja keras serta Matsuoka Junichiro yang kaya dan pandai bermain piano.

Dari sana akhirnya mereka menjadi berteman yang kemudian membentuk sebuah geng yang diberi nama Asunaro. Dalam kesehariannya, kisah persahabatan mereka pun diwarnai oleh banyak kisah cinta antara Kakei dan Narumi.

Dorama berjudul Ordinary People ini didukung oleh beberapa artis yang cukup terkenal, mereka antara lain adalah Takuya Kimura yang berperan sebagai Toride Osamu, Hikari Ishida yang berperan sebagai Sonoda Narumi, Anju Suzuki yang berperan sebagai Higashi Seika, Michitaka Tsutsui yang berperan sebagai Kakei Tamotsu dan Hidetoshi Nishijima yang berperan sebagai Matsoka Junichiro.

3 komentar:

Unknown on 29 Juni 2009 pukul 00.39 mengatakan...

ada yg tau dimana bisa dapetin dvd nya gak ???? kasih tau dunk

aidhe on 7 Januari 2011 pukul 10.52 mengatakan...

coba tanya di sini
http://warung-dvd.blogspot.com/2010/10/list-film-jepang-per-31-oktober-2010.html

kali aja ada

Unknown on 23 Maret 2014 pukul 08.34 mengatakan...

Ini ane lihat ada yg jual dvdnya http://www.tokopedia.com/warungbabe/dvd-asunaro-hakusho-kualitas-terbaik-bonus-j-drama-11-eps-asunaro-white-paper-confessions-ordinary-people?n=1
Semoga membantu

 

@shineaidhe Site'S Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez