Selasa, 10 Mei 2011

Tentang Seseorang

Diposting oleh aidhe di 09.52

2 tahun lalu tepatnya 9 Mei 2009, aku bertemu dengan seseorang,mungkin boleh dibilang seseorang yang cukup berharga dalam hidupku.Dia seorang yang baik,yang selalu bisa membuat aku tersenyum & tertawa.Dalam lubuk hatiku yang paling dalam aku menyukainya, tapi aku ragu atas rasaku,dia banyak berkorban untukku,tapi apa yang telah aku perbuat? hanya buat dia kecewa.Maafkan aku,pahamilah aku!

Tapi tanpa aku sadari,itu adalah pertemuan pertama & terakhirku dengan dia,mungkin ini memang jalan yang mesti di tempuh,kehilangan seorang yang cukup berharga dalam hidupku.

Dimanapun dia saat ini berada,doaku selalu menyertainya.walaupun kini dalam memorinya tidak bisa mengingat aku lagi,atau mungkin dia telah menghapus memorinya tentang aku, tapi aku akan selalu ada waktu untuk mengingat hari2 bersamanya.

Dengan hadiah dari dia ini,semoga aku bisa selalu mengingatnya

3 komentar:

SMRZ on 31 Mei 2011 pukul 23.16 mengatakan...

ais mbok ade nuok.. kuur.. :p

aidhe on 3 Juni 2011 pukul 09.15 mengatakan...

kenapa emangnya? hahahaha kok bisa tau sih blog aku?! cape deeh >_<

SMRZ on 4 Juni 2011 pukul 12.09 mengatakan...

jelas" di twitternya mbok ad alamatnya -___-".

 

@shineaidhe Site'S Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez